Kamis, 08 Oktober 2009

CPNS BKKBN 2009

BKKBN membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2009 untuk ditempatkan pada Kantor Pusat dan 7(tujuh) Propinsi lainnya seperti Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Banten, Gorontalo, Sulawesi Barat, Maluku Utara, dan Papua Barat.

Pada pengadaan CPNS T.A. 2009 ini BKKBN membuat situs web yang dikhususkan untuk pendaftaran CPNS, secara Online yang merupakan alat yang digunakan untuk mengajukan lamaran. Pelamar dapat mengisikan seluruh data pada formulir yang telah disediakan.

Dalam situs web ini tersedia berbagai fasilitas seperti :

* Pengumuman : Menampilkan pengumuman secara lengkap yang menginformasikan : jumlah lowongan pada masing-masing jabatan, kualifikasi pendidikan, persyaratan umum dan khusus, ketentuan pendaftaran, pelaksanaan seleksi dan penetapan CPNS, serta keterangan lainnya.
* Pendaftaran : Elektronik form yang dapat digunakan pelamar dalam mengisikan data-data pada kolom yang disediakan dan melakukan test tahap I secara online;
* Cetak Kartu Registrasi : Diperuntukkan untuk mencetak ulang kartu registrasi.
* Pengumuman Test Tahap I : Mengumumkan pelamar yang berhasil lolos ujian tahap I.
* Pengumuman Selesksi Berkas : Mengumumkan pelamar yang lulus seleksi berkas. Menu ini akan di aktifkan pada tanggal yang telah ditentukan.
* Pengumuman Ujian Tertulis : Mengumumkan pelamar yang lulus ujian tertulis. Menu ini akan di aktifkan pada tanggal yang telah ditentukan.
* Pengumuman Akhir : Mengumumkan pelamar yang berhasil lolos ujian untuk selanjutnya ditetapkan sebagai CPNS BKKBN formasi tahun anggaran 2009. Menu ini akan di aktifkan pada tanggal yang telah ditentukan.

Untuk mempermudah layanan kepada masyarakat, maka seluruh informasi yang terkait dengan pengadaan CPNS BKKBN T.A. 2009 ini akan dipublikasikan melalui media elektronik nasional seperti TV One dan TVRI, website resmi BKKBN.