Sabtu, 10 Oktober 2009

Lowongan BUMN PT Kereta Api (Persero) Oktober 2009 Lulusan SLTA SMU

PT. Kereta Api (Persero) membuka lowongan pekerjaan untuk tenaga Administrasi, tenaga Operasional, tenaga Pemeliharaan Sarana dan tenaga Pemeliharaan Prasarana dengan FORMASI TINGKAT SLTA.

Pendaftaran dimulai 6 Oktober 2009

Bagi anda yang memenuhi persyaratan sebagai berikut :

a.WNI, Pria atau Wanita (*) yang berusia 18 – 25 tahun pada tanggal 1 Desember 2009
b.Status Belum Menikah (Lajang)
c.Pendidikan SLTA Sederajat atau lebih
d.Nilai matematika pada ijazah SLTA minimal 6,5 untuk jurusan IPA atau Teknik, nilai Ekonomi pada ijazah SLTA minimal 6,5 untuk jurusan SOSIAL
e.Tinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan proporsional
f.Sehat jasmani dan rohani
g.Berkelakuan baik dan bebas narkoba
h.Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja perusahaan.
i.Diutamakan pelamar yang belum pernah mengikuti tes penerimaan pegawai di PT. Kereta Api (Persero)

Dapat mendaftarkan diri dengan mengikuti prosedur sebagai berikut :

a. Masukkan data – data anda dengan benar pada form REGISTRASI yang telah disediakan (isian ini akan divalidasi dengan dokumen fisik yang anda kirimkan), dengan cara mengklik tombol REGISTRASI ONLINE

b. Setelah melakukan REGISTRASI secara lengkap, silakan anda login dengan username dan password yang telah anda isikan. Setelah login silakan Anda mengklik tombol DATA DETAIL, kemudian akan tampil data – data yang anda masukkan, untuk mencetak data tersebut silakan Anda mengklik tombol PRINT PREVIEW.

c. Cetak bukti REGISTRASI yang telah di isi dan sertakan dengan dokumen lamaran yang akan dikirim sebagai berikut :
- Surat lamaran bermaterai Rp. 6000
- Copy ijazah pendidikan SLTA dan copy ijazah pendidikan terakhir yang lebih tinggi dilegalisir
- Copy akta kelahiran
- Surat kelakukan baik dan surat bebas narkoba dari kepolisian
- Daftar riwayat hidup atau curriculum vitae (CV)
- Kartu pencari kerja (AK1) dari DISNAKER setempat
- Pas photo terbaru ukuran 4×6 (3 lembar) berwarna dan diberi nama dan tanggal lahir
- Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
- Surat Keterangan Belum Menikah dari Kecamatan
- Surat Keterangan Sehat dari dokter
- Surat pernyataan bersedia untuk ditempatkan dan diangkat sebagai pegawai sesuai dengan formasi yang ditetapkan (bermaterai Rp. 6000)

d. Pembukaan REGISTRASI dimulai tanggal 6 OKTOBER 2009, bagi anda yang telah melakukan REGISTRASI sebelum tanggal tersebut, dimohon untuk REGISTRASI ULANG.

e.Pengiriman dokumen diterima paling lambat 14 Oktober 2009 (cap pos) ke PO BOX masing – masing daerah lokasi pendaftaran sesuai dengan yang tercetak pada FORM REGISTRASI.

f. Bagi anda yang memenuhi syarat akan dipanggil melalui website ini pada tanggal 16 s.d 17 Oktober 2009 untuk mengikuti TES TAHAP I pada tanggal 18 Oktober 2009 dengan menunjukkan bukti pemanggilan yang dicetak dari website ini.

http://rekrut.kereta-api.com/?option=com_rekrut_registrasi

8 LOWONGAN ASTRA MOTOR - D3-S1 SEMUA JURUSAN

8 LOWONGAN ASTRA MOTOR - D3-S1 SEMUA JURUSAN

Astra Motor adalah salah satu bisnis unit PT. Astra International Tbk yang
bergerak dalam bidang distribusi dan pengecer sepeda motor HONDA dengan
pelayanan purna jual yang terpadu. Kami mengundang pribadi-pribadi berkualitas,
Beberapa untuk menempati posisi berikut:

1. Area Marketing Supervisor (kode: AMS)
Kualifikasi:
• Pria
• Usia Maksimal 27 tahun
• Pendidikan minimal S1 semua jurusan (fresh graduate are welcome)
• Memiliki minat dan pengalaman di bidang penjualan dan pemasaran.
• Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
• IPK Minimal 3,0
• Memiliki pengalaman organisasi
• Dapat bekerjasama dalam tim.
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
• Memiliki jiwa Kepemimpinan

2. P3C (Program Pengembangan Pimpinan Cabang) (kode: P3C)
Kualifikasi:
• Pria atau wanita
• Usia maksimal 27 tahun.
• Pendidikan minimal S1 segala jurusan.
• Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
• IPK minimal 3,0.
• Memiliki pengalaman organisasi.
• Memiliki minat dan pengalaman di bidang pemasaran.
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

3. AR Controller (kode: AR)
Kualifikasi:
• Pria
• Usia Maksimal 26 tahun
• Pendidikan minimal D3 Akuntansi
• Memiliki minat di bidang penjualan dan pemasaran.
• IPK Minimal 3,0
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
• Memiliki kemampuan interpersonal

4. Sparepart Salesman (kode: SE)
Kualifikasi:
• Pria
• Usia Maksimal 26 Tahun
• Pendidikan minimal SMU
• Memiliki minat dan pengalaman di bidang penjualan dan pemasaran.
• Memiliki dan bisa mengendarai motor

5. Internal Auditor (kode: IA)
Kualifikasi:
• Pria
• Usia Maksimal 27 tahun.
• Pendidikan minimal S1 Akuntansi.
• IPK minimal 3,0
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
• Memiliki pengalaman organisasi.

6. Administrasi (kode: adm)
Kualifikasi:
• Pria atau wanita
• Pendidikan minimal D3 segala jurusan.
• IPK minimal 3,0
• Usia maksimal 24 tahun.

7. Technical Service Supervisor (kode: TSS)
Kualifikasi:
• Pria
• Usia maksimal 27 tahun.
• Pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknik (industri atau mesin)
• IPK minimal 3,0.
• Memiliki pengetahuan tentang otomotif, khususnya motor.
• Memiliki pengalaman organisasi.
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

8. Asisten Supervisor (kode: ASS)
Kualifikasi:
• Pria
• Usia maksimal 27 tahun.
• Pendidikan minimal S1 segala jurusan.
• IPK minimal 3,0.
• Memiliki pengalaman berorganisasi

Kirimkan CV, surat lamaran dan foto berwarna dengan mencantumkan kode posisi
pada subject email paling lambat 31 Oktober 2009, ke:

recruitment@hso.astra.co.i
d

atau

HRD Departement
PT. Astra International - Honda
Komplek Astra International Ged. B lt. 5
Jl. Gaya Motor Raya No 8, Sunter
Jakarta Utara

LOWONGAN KERJA PEMASARAN

PT. Inti Heksa International (TISSANA) adalah yang cepat tumbuh Teknologi Informasi
(TI) Provider Company, yang menawarkan berbagai solusi IT yang terintegrasi dari
perencanaan, pengadaan, instalasi, pengujian, sertifikasi dan pemeliharaan.

TISSANA adalah mencari kandidat terbaik dan cerdas untuk mengisi posisi:

PEMASARAN
* Pria / Wanita, maksimal 26 tahun.
* Diploma atau Sarjana dalam setiap disiplin
* Lebih disukai mempunyai pengalaman di posisi yang sama selama 2 tahun, terutama di IT
Produk & Layanan
Good pengetahuan di bidang Information Technology akan menjadi keuntungan
* Excellent presentasi, komunikasi dan interpersonal skill
* Siap bekerja di bawah tekanan
* Mampu untuk mengambil inisiatif dan bekerja secara independen
* Memiliki kemampuan dalam jaringan dan memelihara hubungan dengan pelanggan.
* Computer literate

Jika Anda yakin bahwa anda memenuhi persyaratan kami, silahkan mengirim
aplikasi surat yang menjelaskan mengapa Anda adalah orang terbaik untuk posisi ini
bersama-sama dengan komprehensif CV dengan foto terbaru, selambat-lambatnya 3 minggu
dari tanggal diiklankan ke:

HR Department
PT. Inti Heksa International
Jl. Cikoko Timur Raya No 34
Jakarta - 12.770

Atau kirim via email ke:
recruitment@tissana.com

LOWONGAN PEKERJAAN AKUTANSI KEUANGAN

Kami adalah perusahaan telekomunikasi yang dinamis berbakat mengundang profesional untuk memenuhi posisi berikut:

FINANCE & ACCOUNTING Officer (FA Officer)

Persyaratan:
- Female, Male
- 23-30 tahun
- Minimum Sarjana (S1) di bidang Akuntansi / Keuangan dari universitas terkemuka
- Satu tahun semakin bertanggung jawab terkait berpengalaman keuangan diperlukan
- Dynamic, excellent communication, kreatif, dan keterampilan interpersonal
- Strong matematika dan kemampuan analisis untuk memantau catatan akuntansi dan menyelesaikan masalah-masalah akuntansi
- Mampu mengoperasikan komputer dengan kemampuan untuk memanfaatkan pengolah kata dan spreadsheet software
- Kefasihan dalam Bahasa Inggris
Jika Anda memenuhi persyaratan di atas, silahkan kirimkan cv dan resume anda ke: (Terbaru: 30th, October 2009)

HRD Departemen
Komplek D'Best Fatmawati
Jl. Fatmawati Raya No.15 - Blok C 12, Jakarta 12420

Atau Email ke:

career@mas-indo.com

Jumat, 09 Oktober 2009

Lowongan Kerja Engineer PT. Pertamina Training & Consulting (PTC)

PT. Pertamina Training & Consulting (PTC) is a subsidiary of PT PERTAMINA (PERSERO), focused on the development of human resource competency in Oil and Gas business by training, consulting and man power supply services as well as giving business solution.


PIPELINE ENGINEERING

Main Responsibility:

* Design and Review Design Oil & Gas Pipeline, Specification, Procedure, Project Layout Drawing, Commissioning, Stress Analyst,
* Justification, Appl Software, Welding Process & Qa/Qc
* Evaluation : Pipeline Capacity, Pipeline Operation Hydraulic, Transient Flow, Power of Transported Fluid, ROW Monitoring,
* Compressor Station and Metering Station Operation, Pigging Operation

Requirements:

* Male / Female
* Max of age 40 years old
* Hold Minimum Bachelor Degree in Pipeline Engineering, Mechanical Engineering, Fluid Engineering or Petroleum Engineering
* GPA > 3.00 of 4 Scale

INSTRUMENTATION ENGINEERING

Main Responsibility:

* Check/Callibrate and Evaluate the Matter System
* Set Up Program for Calibration and Evaluation the Error of Meter, Flow Computer and Other Accessories
* Monitoring and maintenance the SCADA Equipment, Minimize Error and Monitoring GMS & PMS Program running Well

Requirements:

* Male / Female
* Max of age 40 years old
* Hold Minimum Bachelor Degree in Technology Engineering, Instrumentation Engineering or Mechanical Engineering
* GPA > 3.00 of 4 Scale
* Minimum 5 years of experience in the same field
* Fluent in English both Oral and Written
* Computer literate
* Hard worker, Fast learner, Discipline, Able to work under pressure with minimum of supervision
* Creative, Self motivated, Pleasant, Matured, Excellent interpersonal skills and Communication skills

ELECTRICAL ENGINEERING

Main Responsibility:

* Provide Program for Maintenance of All Electrical Equipment
* Evaluate and Monitor of Existing Equipment and facilities
* Commisioning and Testing

Requirements:

* Male / Female
* Max of age 40 years old
* Hold Minimum Bachelor Degree in Electrical Engineering
* GPA > 3.00 of 4 Scale
* Minimum 5 years of experience in the same field
* Fluent in English both Oral and Written
* Computer literate
* Hard worker, Fast learner, Discipline, Able to work under pressure with minimum of supervision
* Creative, Self motivated, Pleasant, Matured, Excellent interpersonal skills and Communication skills

INTEGRITY ENGINEERING

Main Responsibility :

* Monitoring, Evaluate and Provide Program Availability, Relibility of Assset
* Making Program to Inspect and Monitor and Evaluate The Condition/Degradation of Exiting Pipe and Accessories, Equipment
* Structure and Material Strength
* Providing Program for Corrosion Control

Requirements:

* Male / Female
* Max of age 40 years old
* Hold Minimum Bachelor Degree in Mechanical Engineering or Material Engineering
* GPA > 3.00 of 4 Scale
* Minimum 5 years of experience in the same field
* Fluent in English both Oral and Written
* Computer literate
* Hard worker, Fast learner, Discipline, Able to work under pressure with minimum of supervision
* Creative, Self motivated, Pleasant, Matured, Excellent interpersonal skills and Communication skills

MECHANICAL ENGINEERING

Main Responsibility:

* Provide / Composite maintenance Program. Including Using CMMS, Material, Procedure. Checklist and Monitoring System
* Evaluate Vibration
* Supervise Fix Equipment and Facilities maintenance
* Checking/Monitoring/Verification, Commissioning, Testing Vibration

Requirements:

* Male / Female
* Max of age 40 years old
* Hold Minimum Bachelor Degree in Mechanical Engineering
* GPA > 3.00 of 4 Scale
* Minimum 5 years of experience in the same field
* Fluent in English both Oral and Written
* Computer literate
* Hard worker, Fast learner, Discipline, Able to work under pressure with minimum of supervision
* Creative, Self motivated, Pleasant, Matured, Excellent interpersonal skills and Communication skills

Please send your comprehensive resume, recent photograph (4X6) And contact number not latter 14 October 2009 to :

Lowongan Kerja Terbaru di PT Freeport Indonesia Oktober 2009

Lowongan kerja, PT Freeport Indonesia, salah satu perusahaan tambang terbesar dan terbaik di dunia, memberikan kesempatan kepada para mahasiswa dan lulusan terbaik dari berbagai perguruan tinggi dengan bidang studi:


- Geologi
- Psikologi
- Management
- Accounting
- Hukum

Untuk bergabung dalam Graduate Development Program PT Freeport Indonesia.

Program ini bertujuan membuka kesempatan pengembangan kepada masyarakat Indonesia yang akan dan baru lulus dari perguruan tinggi. Para peserta akan menjalani suatu program pengembangan dengan masa 3 (tiga) tahun di bawah kontrak PT Freeport Indonesia.

Kualifikasi yang harus dipenuhi:
1. Lulusan Sarjana Strata 1 (S-1) atau Sarjana Strata 2 (S-2) dar salah satu jurusan di atas.
2. Usia maksimal 30 tahun.

Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi tersebut, mohon mengirimkan surat lamaran disertai daftar riwayat hidup (CV), fotokopi ijazah, serta transkrip akademik ke:

Biro Kemahasiswaan Unpad
Jln. Dipati Ukur 35 Bandung

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat dilihat di www.ptfi.co.id/gdp.

Lamaran paling lambat diterima pada Kamis, 15 Oktober 2009

CPNS Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial Republik Indonesia

CPNS Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial Republik Indonesia


CPNS Komisi YudisialDalam rangka mengisi formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2009, sebagaimana dengan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor: 284 Tahun 2009, tanggal 10 September 2009, Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial Republik Indonesia membuka kesempatan kepada seluruh Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial RI, dengan kualifikasi dan ketentuan sebagai berikut :


Kualifikasi Pendidikan

* S1 Hukum: 5 orang
* S1 Ilmu Komputer: 1 orang
* S1 Hubungan Internasional: 1 orang
* S1 Akuntansi: 2 orang
* D3 Ilmu Komputer: 9 orang
* D3 Perpustakaan: 1 orang
* D3 Teknik Sipil: 1 orang
* D3 Listrik Elektro Arus Kuat: 1 orang
* SMK Jurusan Bangunan: 1 orang
* SMK Jurusan Listrik/Elektro: 1 orang

Persyaratan Pelamar

* Pada tanggal 1 Oesember 2009 usia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun;
* Bagi Pelamar 03/S1 Indek Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima) dan bagi pelamar SMK nilai rata-rata "Ujian Tertulis" pad a ijazah tidak kurang dari 6 (enam).

Tatacara Pelamaran

* Surat lamaran ditulis dan ditandatangani sendiri dengan tinta hitam di atas kertas bermaterai Rp. 6.000,- ditujukan kepada Sekretaris Jenderal Komisi Yudisial RI, JI. Kramat Raya No. 57 Jakarta Pusat dengan menyebutkan nama dan kode jabatan yang dikehendaki ditulis pad a sudut kiri atas amplop;
* Surat lamaran dikirim ke Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial RI mulai tanggal 5 s/d 14 Oktober 2009 (stempel pos) melalui PO Box 2685 JKP1 0450
* Surat lamaran beserta lampirannya disusun rapi dan dimasukkan ke dalam map berwarna:
o HIJAU untuk SMK
o KUNING untuk 03
o MERAH untuk S1

Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan download info selengkapnya dari link berikut ini.

Sumber : CPNS komisiyudisial
Download PDF


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lowongan CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia

Posted: 08 Oct 2009 12:48 AM PDT


CPNS BPK 2009Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia, lembaga tinggi negara yang mempunyai tugas pokok memeriksa pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara, membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia, pria dan wanita, lulusan Sarjana (S1), Diploma III (D-III), dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III / II dan ditempatkan pada Kantor Pusat/Kantor Perwakilan BPK-RI di seluruh Indonesia dengan ketentuan-ketentuan sebagai berikut:


Kualifikasi Pendidikan

* S1 Akuntansi: 100 orang
* S1 Manajemen: 20 orang
* S1 Ilmu Ekonomi/Studi Pembangunan: 5 orang
* S1 Ilmu Hukum: 40 orang
* S1 Manajemen Pendidikan: 5 orang
* S1 Teknik Komputer/Ilmu Komputer: 13 orang
* S1 Teknik Sipil: 20 orang
* S1 Teknik Arsitektur: 10 orang
* S1 Teknik Elektro: 5 orang
* S1 Teknik Pertambangan/Geologi: 5 orang
* S1 Teknik Industri: 4 orang
* S1 Teknik Lingkungan: 5 orang
* S1 Teknik Pertanian: 5 orang
* S1 Kehutanan: 4 orang
* S1 Psikologi: 5 orang
* S1 Ilmu Komunikasi/Komunikasi Massa: 4 orang
* D3 Akuntansi: 30 orang
* D3 Manajemen/Perkantoran/Administrasi: 20 orang
* D3 Teknik Informatika/Ilmu Komputer: 10 orang
* D3 Keperawatan: 5 orang
* D3 Perpustakaan: 3 orang
* SMK Administrasi/Perkantoran/Kesekretariatan/Akuntansi: 125 orang

Persyaratan Khusus

* Persyaratan Akademis untuk Sarjana dan Diploma III (dalam Skala 4)
o Lulusan Perguruan Tinggi Negeri yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan Kategori A, IPK: minimal 2,50 (dua koma lima nol);
o Lulusan Perguruan Tinggi Negeri yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan Kategori B, IPK: minimal 2,75 (dua koma tujuh lima);
o Lulusan Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan Kategori A, IPK: minimal 2,75 (dua koma tujuh lima);
o Lulusan Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan Kategori B, IPK: minimal 3,00 (tiga koma nol nol).
* Persyaratan Akademis untuk Sekolah Menengah Kejuruan
o Berijazah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri/Swasta. Memiliki Ijazah/Surat Hasil Ujian Nasional untuk mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris lebih dari atau sama dengan 7,00 (tujuh koma nol nol) dan nilai tersebut bukan hasil pembulatan.
* Usia:
o Berusia setinggi-tingginya 32 tahun per tanggal 1 Januari 2010 untuk tingkat Sarjana;
o Berusia setinggi-tingginya 25 tahun per tanggal 1 Januari 2010 untuk tingkat Diploma III
o Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 20 tahun per tanggal 1 Januari 2010 untuk tingkat SMK.

Tatacara Pendaftaran

Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil BPK-RI dilaksanakan dengan mekanisme sebagai berikut:

* Mengisi Formulir Lamaran yang tersedia secara online mulai tanggal 8 Oktober 2009 sampai dengan tanggal 16 Oktober 2009 pada laman CPNS BPK-RI (linknya terlampir di akhir artikel ini) untuk memperoleh bukti registrasi pendaftaran yang print out-nya harus dilampirkan bersama dengan berkas lamaran.
* Mengirimkan Berkas Lamaran yang dilampiri print out bukti registrasi pendaftaran dan diterima Panitia selambat-lambatnya tanggal 22 Oktober 2009 serta ditujukan kepada:

PANITIA PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN PEMERIKSA KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
PO BOX 1401
JKP 10210

Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan download info lengkapnya dari link pertama dibawah ini, sedangkan jika ingin melakukan pendaftran silahkan melalui link kedua.

Sumber : http://cpns.bpk.go.id/

LOWONGAN KERJA November 2009

PT. PRATAMA ABADI INDUSTRI

Kami adalah mendirikan perusahaan manufaktur sepatu olahraga, yang terletak di Serpong (Tangerang) adalah sangat termotivasi mencari kandidat untuk mengisi posisi berikut

Value Stream Koordinator (VSC)

Responsibilities:

Pengawasan, perencanaan, dan pengendalian proses ramping produksi.

Persyaratan umum:

· Min. S1 Teknik Industri dengan IPK (min 2,75)

· Tinggi motivasi

· Kreatif dan inovatif

· Strong analytical thinking

· Kemampuan komunikasi yang baik

· Bagus keterampilan kepemimpinan

· Min. pasif dalam bahasa Inggris

· Bersedia bekerja di pabrik pengaturan

· Dapat bekerja di bawah tekanan situasi

Jika Anda ingin mengambil tantangan:

Silakan mengirimkan surat permohonan Anda dengan CV, transkrip, foto terbaru, dan dokumen lain yang terkait dengan kode posisi di kiri amplop atau pada subjek email paling lambat 10 November ke:

HRM. PT. Pratama Abadi Industri

Jl. Raya Serpong, Km 7.Pakulonan, Serpong

Tangerang - Banten

021-5396140 Ext. 172

Atau mail ke:

recruitment@pratama.net

hrd.aldi @ pratama.net

LOWONGAN KERJA IT GarudaFood

PT. Sinar Niaga Sejahtera - Garudafood Group
Adalah salah satu FMCG (Fast Moving Consumer Goods-Anggota Tudung Group) pemimpin distribusi di Indonesia. Sekarang kita membuka tantangan baru bagi Anda,
profesional yang memiliki bakat dan motivasi untuk bergabung dengan perusahaan kelas dunia

Kami mengundang Anda untuk bergabung bersama kami sebagai:

Staf Infrastruktur Jaringan

Persyaratan:
- Min. S1 dari Sistem Informasi, Sistem Informasi Manajemen, Ilmu Komputer, dan TI lainnya Latar Belakang
- Memiliki pengalaman dalam hardware, jaringan, dan keamanan sistem keamanan
- Memiliki pengalaman dalam instalasi infrastruktur jaringan
- Pengetahuan yang baik dalam konfigurasi windows 2003, LAN dan Microsoft Exchange
- Mampu Berbicara dalam bahasa Inggris
- Cepat belajar dan memiliki semangat untuk perbaikan terus-menerus

Jika Anda berpikir Anda adalah satu, silahkan kirimkan CV lengkap Anda (max.150kb) ke:
recruitment@snsgroup.co.id

atau

Jl. Wahab Affan No 135 Medan Satria, Bekasi Barat

Kamis, 08 Oktober 2009

Lowongan Kerja Secretary / Admin

We are an offset printing company based in Jakarta; urgently require a secretary /admin to join with us.

Secretary / Admin

Qualifications:

* Female, Single, max age 30 years old
* Have minimum 2 years experiences as a Secretary
* English & Mandarin is preferable
* Having knowledge all aspect of secretarial duties
* Capable to manage in/outgoing letters, files, filling document, able to perform multitask
* Smart, independent, highly self motivated person, good initiative & teamwork, good communication skill, and able to work under pressure and/or with tight deadline

Submit your complete resume with latest photograph to: cv44@auditsi.net

Lowongan Kerja Astra Otoparts Group

PT AT Indonesia is one of the largest Casting and Machining Component/Part Automotive and Non-automotive Manufacturing in Indonesia . We are joint venture between PT. Astra Otoparts, Tbk and Aisin Takaoka Japan . Now, we are seeking for talented and high caliber candidates who are looking for more challenges and better future to join as part our growth for the following positions :

* MAINTENANCE STAFF (Code : MTC)
* TOYOTA PRODUCTION SYSTEM (Code : TPS)
* ENVIROMETAL, HEALTH AND SAFETY STAFF (Code : EHS)
* GENERAL AFFAIR STAFF (Code : GA)

MAINTENANCE STAFF (Code : MTC)

· Bachelor Degree in Mechanical Engineering or Electrical Engineering background.
· Male
· Fresh Graduate
· GPA Min 2.75 from reputable university
· Max age 27 years old
· The candidate must have good command in English
· Having strong personality, strong leadership, communication skill, good analytical teamwork and creativity, pressure persistent and adaptable.

TOYOTA PRODUCTION SYSTEM (Code : TPS)

· Bachelor Degree in Mechanical Engineering or Industrial Engineering background.
· Male
· Fresh Graduate
· GPA Min 2.75 from reputable university
· Max age 27 years old
· The candidate must have good command in English
· Having strong personality, strong leadership, communication skill, good analytical teamwork and creativity, pressure persistent and adaptable.

ENVIROMETAL, HEALTH AND SAFETY STAFF (Code : EHS)

· Bachelor Degree in Public Health or Environmental Engineering
· Having experience and knowledge in EHS
· Having 2 years experience in manufacturing, fresh graduate welcome to apply
· GPA Min 2.75 from reputable university
· Max age 27 years old
· The candidate must have good command in English
· Having strong personality, strong leadership, communication skill, good analytical teamwork and creativity, pressure persistent and adaptable.

GENERAL AFFAIR STAFF (Code : GA)

· Bachelor Degree in Engineering
· Male
· Fresh Graduate
· GPA Min 2.75 from reputable university
· Max age 27 years old
· The candidate must have good command in English
· Having strong personality, strong leadership, communication skill, good analytical teamwork and creativity, pressure persistent and adaptable

NOTE : Write the position you apply at email subject

Please send your application by post mail not later than August 8th, 2009 to:

HRD Department
PT AT Indonesia
JL. Maligi III H1-5, Kawasan Industri KIIC
Karawang 41361

Or by e-mail to: hrd@at-indonesia.co.id

Lowongan Kerja Bank Syariah BRI - Operation Supervisor

Becoming the leading insightfull retail bank that provides diverse financial services with the most accessible convinience for a colorful life is our vision.

We invite and challenge you, professional in banking industry who have a proven track record and performance, to join us in in this following position:

Operation Supervisor

(Placement in Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Palembang, Makasar, Madura, Bekasi, Jakarta: Mampang, Kedoya, Kebayoran, Tanah Abang, Tanjung Priuk, Kelapa Gading, Pondok Indah, Makasar, Pasar Minggu, Rawamangun, Fatmawati)

Responsibilities:

* Ensure smooth operatios of sub branch to reach costumer satisfaction
* Provide resource support and make sure all transaction like giro, cheque, and kliring can smooth done every day
* Doing projects related to cost effectiveness and analytical review to data transaction

Requirements:

* Preferably with 3-5 years working experience in related field
* Male / Female age max 35 years
* Ability to work independently and possess strong leadership skills, multi-tasking, organizations development and communication skills

If you are interested please submit your application letter, comprehensive resume and a recent photograph. Please send your application to :

cc: noor_azez@yahoo.co.uk
nur.aziz@brisyariah.co.id

Lowongan Kerja Rabobank Indonesia - Relationship Officer

Rabobank Indonesia is a part of the Rabobank Group, a full-range financial services provider founded on co-operative principles. Headquartered in Utrecht, The Netherlands, the Group employs more than 60.000 staffs in 43 countries, servicing the needs of more than nine million clients worldwide. Food & Agribusiness is the international prime focus of the Rabobank Group. Our solidity and stability is evidenced by being ranked 4th in the World's Safest Bank 2008 list by Global Finance Magazine.

Relationship Officer (ROO)

Location: Sumatera, East Java, Central Java, West Java, Pontianak, Bali

Responsibilities:

* Developing and maintaining the prime, existing, and new clients
* Maintain a good relationship with prime, existing and new clients
* Create and open potential network
* Having sufficient knowledge of banking products
* Identify clients' credibility

Requirements:

* Minimum Bachelor degree from any discipline
* Minimum GPA 2.75 (from 4.00 scale)
* Good in English (written and/or spoken)
* Customer service oriented and result oriented
* Experienced in the same field are preferable, minimum 1 year
* Willing to be located out from Jakarta (Sumatera, East Java, Central Java, West Java, Pontianak, Bali). Preferably local citizen

Please send your complete resume to : hrd_rii@rabobank.com

Please put the position code in your email subject.

Lowongan Kerja Triputra Agro Persada Group

Career Opportunity

* CORPORATE ADMINISTRATION TEAM (CAT)
* INFORMATION TECHNOLOGY TEAM (ITT)
* HUMAN RESOURCES DEVELOPMENT TEAM (HRD)
* GENERAL SERVICES / AFFAIR TEAM (GST)

CORPORATE ADMINISTRATION TEAM (CAT)
(Cost & Budget Controller, Finance, Accounting, Corporate Tax, Funding, Administration)

Requirements:

* Hold min. S1 degree with min. GPA 3,00 majoring in Accounting, Finance, Taxation, Administration or other related disciplines from reputables university.
* Possess min. 3 years experiences at similar position in palm oil plantation and CPO mill industry.
* Great understanding of treasury functions, cash flow management and other financial activities.
* Has experience to handle full set of accounts, analysis and reconciliations of financial statement also familiar with accounting management information system is an advantage.
* Deep understanding and knowledges of tax, such as VAT, SPT & all income tax.
* Excellent skill of cost realisation report, estate technical and progress realisation analysis report.
* Possess extensive banking relation (funding) and good proven experience in banking account officer.
* Good proven experiences to handle administration and clerical jobs.
* Familiar with Ms. Office programs & other proficient related software.
* Able to work under pressure with tight deadline and with minimal supervision.
* Multi tasking also meeting high standards as well as high quality.
* Able to function effectively as an individual or team player, self-motivated and well-organized person.
* Having ability to work in a multi-cultural environment and attention to detail person.
* Able to communicate clearly and effectively to all levels within an organization also good command English is a good advantage.
* Willing to be placed and travel to plantations area across Indonesia.
* Fresh graduated are welcome to apply for staff level position.
* Possess strong leadeship, analytical thinking and interpersonal skills.

INFORMATION TECHNOLOGY TEAM (ITT)
(Software Developer, System Implementer, Network, Server, Database Administrator, Technical Support)

Requirements:

* Hold min. S1 degree with min. GPA 3.00 majoring in Information Technology, Information System, Computer Engineering, Computer Science, Industrial
* Engineering, Finance, Accounting or other related disciplines from reputables university.
* Possess min. 3 years experiences at similar position in plantation industry and software house or IT consultant.
* Excellent programming skill in C#, ASP.Net, VB.Net, Oracle Developer (reporting & database) and Crystal Report.
* Good proven skill in relational database (Ms. SQL Server & oracle) and various O/S (Windows, LINUX, UNIX).
* Deeply & fully understand one of modeling tools, SDLC, and software quality assurance.
* Having experience in ERP project implementation is a good advantage
* Strong knowledge and skill in Business Requirement Analysis.
* Great knowledge and experience to plan also execute data migration (conversion) process from legacy system to new system.
* Good knowledge and skill in system administration such as security software (antivirus, antispan, antispyware), networking, software installation and troubleshooting.
* Deep understanding of LAN/WAN devices, server administrative tools, build & maintenance of mail server, domain server, etc.
* Able to work under pressure with tight deadline and with minimal supervision.
* Multi tasking also meeting high standards as well as high quality.
* Able to function effectively as an individual or team player, self-motivated and well-organized person.
* Having ability to work in a multi-cultural environment and attention to detail person.
* Able to communicate clearly and effectively to all levels within an organization also good command English is a good advantage.
* Willing to be placed and travel to plantations area across Indonesia.
* Fresh graduated are welcome to apply for staff level position.
* Possess strong leadeship, analytical thinking and interpersonal skills.

HUMAN RESOURCES DEVELOPMENT TEAM (HRD)
(Personnel & Payroll, Industrial Relation, Reward & Performance, OD, T&D, Recruitment & People Development)

Requirements:

* Hold min. S1 degree with min. GPA 3.00 majoring Psychology, Law, HR Management, Accounting or other related disciplines from reputables university.
* Possess min. 3 years relevant experience, preferable in palm oil plantation & CPO mill industry.
* Having experience in personnel management such as Employee Administration, Personnel Database, Medical/Insurance, Overtime, Leave, etc.
* Highly competent and field tested in all aspect of payroll, including payroll system, Pph21 taxation, labor law and manpower regulations, Jamsostek administration and accounting principles.
* Having good Industrial Relation with government such as DepNaKer, Imigration, Police Dept, Jamsostek, and advanced knowledge in Indonesia Labour Act or Manpower Regulation also handiness in handling employee relation issues (employee cases, contracts, outsourching, etc).
* Great understanding of reward management aspects such as current salary structure review/analyze and job grading ensuring these are competitive within industry standards as well as provide necessary recommendations to management based on collated data.
* Good proven skill in Performance, Talent, Career Management of plantation Industry.
* Excellent OD knowledge and experience in Job Description, Job Appraisal, Job Evaluation, Change Management and Project Management.
* Mastering identification of training needs, designing training programs and product knowledge of training module, training evaluation also delivering training itself.
* Possess knowledge in the areas of Talent Management, People and Organizational Capabilities, Measurements, Management & Leadership Development as well as Employee Related Survey
* Well-versed with the recruitment and selection process, through interview, psychological assessment, and recommend qualified candidates to hiring managers throughout the organization, also discovering and utilizing innovative recruitment and sourcing methods.
* Familiar with Ms. Office programs & other proficient related software.
* Able to work under pressure with tight deadline and with minimal supervision.
* Multi tasking also meeting high standards as well as high quality.
* Able to function effectively as an individual or team player, self-motivated and well-organized person.
* Having ability to work in a multi-cultural environment and attention to detail person.
* Able to communicate clearly and effectively to all levels within an organization also good command English is a good advantage.
* Willing to be placed and travel to plantations area across Indonesia.
* Fresh graduated are welcome to apply for staff level position.
* Possess strong leadeship, analytical thinking and interpersonal skills.

GENERAL SERVICES / AFFAIR TEAM (GST)
(Office Management, Facility & Maintenance, Asset Management & Insurance, Internal Communication, Site Cost Admin)

Requirements:

* Hold min. S1 degree with min. GPA 3.00 majoring in Management, Graphic Design, Administration, Engineering or other related disciplines from reputables university.
* Possess min. 3 years relevant experience, preferable in palm oil or rubber plantation & CPO mill industry.
* Deep understanding & strong knowledges of office management matters, such as stationery, expatriate regulations, company license, permit of machine, equipment, security, cleaning service, driver, receptionist, messenger, safety, electricity, building permits and envirotment also negotiating with government agency.
* Has Wide Exposure in handling building's maintenance, vehicles, controlling and monitoring facilities and insurance for company assets or employee's.
Great knowledge & skill in company website design, monthly megazine, event organizer, creative design, advertising, etc.
* Excellent skill in manage & control internal GA administration jobs, such as ticketing & hotel reservation, site general cost, etc.
* Familiar with Ms. Office programs, Photoshop, Corel Draw & other proficient related software.
* Able to work under pressure with tight deadline and with minimal supervision.
* Multi tasking also meeting high standards as well as high quality.
* Able to function effectively as an individual or team player, self-motivated and well-organized person.
* Having ability to work in a multi-cultural environment and attention to detail person.
* Able to communicate clearly and effectively to all levels within an organization also good command English is a good advantage.
* Willing to be placed and travel to plantations area across Indonesia.
* Fresh graduated are welcome to apply for staff level position.
* Possess strong leadeship, analytical thinking and interpersonal skills.

An attractive remuneration package will be offered to the successful candidates commensurate to the qualifications, experience and expertise. Those are interested, please send your comprehensive CV including employment history, academic records, together with recent photo to:

recruitment@triputraagropersada.com and cc to: taprecruitment@gmail.com

Visit our website http://www.triputraagropersada.com

TRIPUTRA AGRO PERSADA GROUP
RECRUITMENT & DEVELOPMENT DEPARTMENT

The East Building 23th Floor
Lingkar Mega Kuningan Street Kav. E 3.2 No.1
Kuningan - South Jakarta 12950

Lowongan Kerja Apartemen Eksekutif Menteng - Accounting & Finance Staff

We’re looking for dynamic and qualified candidates to fill the following vacancies :

Accounting and Finance Staff

Qualifications Required:

* Female and male, min 25 years old
* Minimum Diploma Degree from Accounting and Finance
* Fluent in English both written and oral
* Knowledge of Microsoft Office and Familiar of computer software
* Attractive and good appearance
* Excellent communication and interpersonal skills
* Able to work under pressure and teamwork
* Highly motivated, disciplined and service oriented
* Fresh graduate is welcome

If you have that qualifications, please send your application with CV and recent photo not later than 18 September 2009.

Human Resources Department
Building Management – Apartemen Eksekutif Menteng
Jl. Pegangsaan Barat Kav 6-12 MentengJakarta 10320

Or

deddych@yahoo.com

Lowongan Kerja PT Topindo Atlas Asia

CAREER OPPORTUNITY

Among economic global crisis, we are fast growing company in lubricant products industry inviting you as high calibre professionals to join us for the following position :

1. Public Relation Manager
2. Sales Manager / Area Manager
3. Trade Marketing SPV
4. Design Graphic
5. Sales SPV
6. Legal Staff
7. Brand Activation
8. Axapta Developer
9. Axapta Functional
10. Web Developer/Web Application
11. Administration Staff
12. Salesman

Qualifications :

* Male or Female ( 3-4,6,8-10 ), Female ( 1, 11 ), Male ( 2,5,7,12 ), < 30 years old is preferred.
* Preferably S1 Degree, min D III ( 1- 11 ), SMA ( 12 )
* At least 2 years experience in similar position ( 1 – 12 ), in consumer goods is preferred ( 2,5,12 )
* Familiar with SQL Server Database, Net Programming, C++, X++, Axapta Dynamics Business Process, able to use supporting tools, ex: Atlas XL, Numbers To Go, etc, know SQL Server Database Concepts ( 8 )
* Familiar with Module Financial & Inventory Management, Microsoft Dynamic AX. 4.0 ( 9 )
* Familiar with HTML, ASP, Net Language, database MySQL,Portege/FireBird, able to develop web application system ( 10 )
* Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Law, have knowledge in corporate law, good negotiation skill and proficient in Legal, good interpersonal skill and strong leadership ( 6 )
* Fluency in English both Verbal and Written ( 1 – 11 )
* Computer Literacy, MS Office (1-12)
* Good Interaction & Communication Skills ( 1-12 )
* Domicile in Surabaya, Makassar, Manado, Kendari, Ternate, Lampung, Palembang, Pekan Baru, Batam, Padang, Palu, Banjarmasin, Balikpapan, Irian Jaya, are preferred ( 2,5,12 )

Please submit a comprehensive resume, with current and expected salary details and recent photograph to:
HRD Division
hrd@topindo.co.id

ONLY SHORT LISTED CANDIDATES WILL BE INTERVIEWED

Lowongan Kerja Tax Staff - PT Andalan Terampil Multisiss

We are an established and reputable national company located in Jakarta with 20 Service Points spreads in Indonesia looking for competent and highly motivated to fulfill the following positions as:

TAX STAFF

Requirements :

* Male, Max 27 years old
* Diploma Accountancy or tax
* Min 2 years experienced in taxes
* Good knowledge about GL, and Taxes
* Ms Office operation skill

Submit your application together along with CV, recent photograph and support document addressed to dewi.widiarti@atm.co.id

Lowongan Kerja Acccounting Manager - PT Centrin Online Tbk

PT CENTRIN ONLINE TBK, an Internet Service Provider in Bandung Office , is inviting dynamic, innovative, highly talented and self-driven professionals to join as :

Acccounting Manager (MA)

Qualifications :

* Bachelor of Science or Masteral degree in Accounting
* Having an experience as Accounting Manager or in Public Accountant Office
* Maximum age of 26 years old
* Have good communication skills
* An analytical thinker and detail-oriented

Should you meet all the above qualifications. Please give us detailed CV with a recent photograph and other relevant information to:

HRD Manager
PT CENTRIN ONLINE TBK
Jl.Braga 76
Bandung 40111
Contact Person : Ir. Jusup
Email : ucup@bdg.centrin.net.id

Only short-listed candidates will be notified

Lowongan Kerja Hotel Akmani - Menteng

To accommodate business growth, The Akmani Hotel is seeking dynamic, talented, hospitality-spirited professionals for the following positions:

· Public Relation Manager (F)
· Duty Manager (F/M)
· A/R Supervisor (F/M)
· Asst FB Manager (M)
· Banquet Operational Manager (M)
· Guest Service Agent (F/M)
· Florist (F/M)

Qualifications:

- The candidate must have minimum 2 years experience in similar position or Hotel School background.
- Fluent in English, Spoken and Written.
- Pleasant personality.
- Smart working with ability to build customer relations in extraordinary way.
- Accounting background (Finance Dept.)
- PR Manager have a good relationship with all press agencies and media

Please sent your CV in details within two weeks, including recent photographs to:

HUMAN RESOURCES DEPARTMENT
THE AKMANI HOTEL
JL.WAHID HASYIM NO.91, MENTENG – JAKARTA PUSAT

or

Email : yulia_sitompul@akmanihotel.com

Lowongan Kerja U.S. Embassy Jakarta - Mechanic (Plumber)

U.S. Embassy, Jakarta has a vacancy for a Mechanic (Plumber). The incumbent performs all aspects of the plumbing trade including installation, renovation, modification, preventive maintenance and repair, rebuilding machinery, equipment and components associated with piping and plumbing systems (including sprinkler, water supply and waste water treatment systems and an extensive range of large and small plumbing equipment for various Government held properties).

Qualification required:

1. High School diploma is required.
2. At least two (2) years experience in plumbing maintenance, repair and construction.
3. Level II (Limited Knowledge) of English and Level III (good working knowledge) in Bahasa are required.
4. Must have advanced knowledge of plumbing. Must be enthusiastic to learn new technology, understand all aspects of different plumbing jobs, and know how to fulfill and complete various job requirements in accordance with work plans.
5. Must be skilled in the use of plumbing equipment, and be familiar with modern plumbing equipment and methods. Must be licensed to operate truck, forklift, utility vehicle and possess a common vehicle driver's license (SIM A).
6. Must be able to manually lift up to 20 kgs, and be familiar with security and safety equipment

If you meet ALL the qualifications above, kindly send your application and updated CV via email (with no photo nor certificates attached) to jakartahro@state.gov

Please check out our website for other current vacancies at www.jakarta.usembassy.gov at Job Vacancies and please read “How to apply”

Lowongan Kerja PT Andalan Terampil Multisiss - Staff Admin

Kami adalah perusahaan nasional yang mapan dan mempunyai nama baik yang terletak di Jakarta dengan 23 Ujung Servis di Indonesia yang melihat untuk cakap calon untuk memenuhi pengikut-pengikut posisi as:
STAFF ADMIN
Syarat:
1. Betina, Max berumur 27 tahun
2. Diploma tamatan dalam bidang Akuntansi
3. Ms Office pelaksanaan ketrampilan
4. Pengalaman 1 tahun Min

Ajukan lamaran anda bersama serta CV, baru saja potret dan menyokong dokumen menyapa ke dewi.widiarti@atm.co.id

LOWONGAN KERJA SALES EXECUTIVE

Kami adalah PT Rexplast, produsen kemasan plastik kaku yang berbasis di Waru - Jawa Timur. Pelanggan utama kami terkenal multinasional barang-barang konsumen dan produk-produk farmasi. Kami telah membuka pabrik ketiga di Cikarang untuk mendapatkan lebih dekat ke pasar. Sekarang kami mengundang SALES EXECUTIVE berpengalaman untuk bergabung dan memberdayakan kita lebih.

Incumbent akan menjadi:
a.. pelaporan Marketing Manager
b.. bekerja sama dengan penjualan lain anggota untuk mempertahankan pelanggan yang sudah ada.
c.. memegang seluruh tanggung jawab dari pelanggan mencapai ketertiban, mempersiapkan dan menyajikan kutipan, mengeksekusi perintah dengan memonitor proses produksi, pengiriman, dan layanan purna jual.
d.. perjalanan dan bersedia ditugaskan di lokasi, baik sebagai tuntutan pekerjaan.
Calon harus sesuai dengan persyaratan ini:
a.. Male, 30 sampai 35 tahun.
b.. Dewasa, energik, dan menarik.
c.. Bertanggung jawab dan berkomitmen diri
d.. Minimal 3 tahun sebagai tenaga penjual yang sukses.
e.. Setidaknya gelar sarjana (S1) dari semua disiplin.
f.. Harus fasih dalam berbicara dan menulis dalam Bahasa Inggris untuk Bisnis. Mandarin adalah nilai plus.
g.. Harus melek komputer, setidaknya di MS-Office.
h.. Pengetahuan luas dalam kemasan plastik kaku akan menjadi keuntungan.
i.. Berada di Surabaya atau kota-kota tetangga belum bersedia ditugaskan jauh dari Jawa Timur.
Kandidat yang berhasil akan ditawarkan paket remunerasi yang menarik dan kesempatan luas dalam pengembangan pribadi saat kami tumbuh bersama.

Kami mengundang kandidat yang berminat e-mail resume lengkap, foto terbaru dan referensi ke:

hrd@rexplast.co.id
di bawah subjek: SE

Kekosongan ditutup pada 30 September 2009. Semua kandidat akan diberitahu melalui surat itu diciutkan atau tidak.

Melihat Anda naik.

Paulina Pradani
HR Manager

LOWONGAN KERJA AKUTANSI TERBARU

VACANCY

BASF adalah terkemuka di dunia perusahaan kimia - The Chemical Company - dengan
penjualan EUR62, 304 juta di tahun 2008. Portofolio berkisar dari bahan kimia,
plastik, kinerja produk, produk pertanian dan bahan kimia baik untuk
minyak mentah dan gas alam. Didirikan pada tahun 1865, hari ini BASF membantu pelanggan dalam
lebih dari 170 negara untuk menjadi lebih sukses melalui solusi cerdas
dan produk-produk bernilai tinggi.

PT BASF Indonesia, anak perusahaan BASF SE, adalah mencari yang sesuai
kandidat untuk bergabung dengan tim terbaik di industri untuk posisi di bawah ini:

URGENTLY KEBUTUHAN ACCOUNTING STAFF (SEMENTARA)

Persyaratan:

D3/S1 dari latar belakang ekonomi
Computer Literate
Antusias dan berorientasi hasil
Good interpersonal dan keahlian komunikasi
Pekerja keras dan mau belajar

Silahkan kirimkan aplikasi Anda ke: siauw.vina @ basf.com
Terima kasih.

Salam,
Siauw Vina
SDM

Telepon: +62 21 5262481, Fax: +62 21 5262493, E-Mail: siauw.vina @ basf.com
PT BASF Indonesia, Plaza GRI, 11th Floor, Jl. HR Rasuna Said Blok X-2
no.1, Jakarta, 12950, Indonesia, Jakarta, 12950, Indonesia

LOWONGAN KERJA TEKNISI KOMPUTER

Perusahaan kami di Jakarta untuk berunding The Best Fingerprint Solution.
Sekarang, kami sedang mencari kandidat terbaik dan cerdas untuk mengisi posisi:
Teknisi Komputer

Kualifikasi:
a. Gelar Bachelor atau Diploma dari pada subjek disiplin komputer.
b. Pria, usia sekitar 22-30 tahun.
c. Minimal 2 tahun pengalaman di bidang TI.
d. Memiliki pengetahuan yang luas dalam aplikasi dan software platform apapun.
e. Keterampilan yang baik dalam komunikasi & Berinteraksi dengan bangsa-bangsa.
f. Setelah presentasi yang baik.
g. Memiliki transportasi sendiri adalah sebuah titik plus.

Manfaat:
- Fixed Gaji
- Transportasi dan makan

Berkualitas saja, dikirim ke:
hrd@fingerspot.com
Perkantoran Duta Pertiwi Blok F5 No.31
Jl.Mangga Dua Dalam 10.730
Jakarta - INDONESIA

LOWONGAN KERJA DIPLOMA SEMUA JURUSAN

OPERASI SUPPORT (Kode: OS)

Persyaratan Umum:

WANITA, tunggal dan maks 25 tahun;
Min D3 gelar dalam disiplin ilmu apapun dengan IPK min 2,75 (skala 4);
(fresh graduate atau mereka yang telah lulus Tugas Akhir (TA) adalah
didorong untuk menerapkan).
Bagus sekali dalam Bahasa Indonesia dan Inggris baik menulis dan berbicara;
Keterampilan komunikasi yang baik, memiliki yang kuat bersedia bekerja, baik di
keterampilan komputer;
Memiliki inisiatif kuat dan mampu melakukan multi tasking keterampilan baik;
Bersedia untuk melakukan perjalanan dan bekerja dalam jam kerja yang panjang;
Jujur, berdisiplin tinggi, terorganisasi dengan baik, detail oriented, self-driven,
percaya diri, dan memori yang baik;
Baik dalam kerja tim dan kemampuan untuk bekerja dengan pengawasan terbatas;
SIAP KERJA SEGERA MULAI.

Silakan e-mail CV + foto terbaru tidak terakhir dari 10 hari setelah ini
iklan untuk:

aprianto@trada.co.id

Silakan memasukkan kode aplikasi pada subjek e-mail. Hanya diciutkan
kandidat akan dihubungi.

Programer LOWONGAN KERJA WEB DEVELOPER

Web Programmer / Developer
(Jakarta Raya - Jakarta Barat)

Persyaratan:

* Persyaratan Umum
o Male / Female
o Self-termotivasi dan bersedia bekerja di lingkungan startup
o Detail oriented
o Selalu up-to-date dengan tren internet terbaru
o sosial aktif online dan offline
o Bersedia bekerja dalam kelompok

* Persyaratan Teknis
o Passion in Web Development
o 2 + tahun pengalaman kerja di PHP-MYSQL atau ASP.NET-SQL atau C #.
o Memiliki pengalaman kerja dengan HTML, DHTML, CSS, JavaScript, Flash
ActionScript
o Memiliki pengetahuan luas tentang pemrograman berorientasi objek
o Memiliki pengalaman kerja dengan JavaScript library (jQuery is a plus)
o Memiliki pengalaman dalam mengembangkan situs lalu lintas tinggi (scaling, caching, dll)
o Memiliki pengalaman dengan pengujian unit
o Familiar dengan kontrol versi dan penyebaran web tool (SVN & ANT adalah
plus)
o Familiar dengan keamanan web
* Anda akan bertanggung jawab dalam mengembangkan dan mempertahankan web
aplikasi, berdasarkan spesifikasi kami. Anda akan memimpin langsung oleh
Chief Technology Officer kami. Kami juga mengharapkan Anda untuk memahami
konsep mengelola situs lalu lintas tinggi, termasuk scaling dan web
sekuritas.

Cara Mendaftar

Sertakan email berikut ke:

* Updated CV / Resume
* Meminta Gaji
* Portofolio - Daftar URL atau screenshot, termasuk pekerjaan Anda
tanggung jawab dalam proyek. (A link ke portofolio online Anda
juga dapat diterima.)
* Sebuah foto Anda (profil jaringan sosial juga dapat diterima)
* Anda info kontak (ponsel & email)
* Kirim ke info@skylinkgt.com

LOWONGAN KERJA OFFICER PEMASARAN

Kami adalah perusahaan multinasional yang dinamis. Kita benar-benar menganggap bahwa sumber daya manusia sebagai aset yang paling berharga, yang kritis bisnis inti. Tujuan perusahaan kami adalah untuk menjadi perusahaan investasi utama dari segmen target kami dan untuk menarik, mengembangkan dan mempertahankan pasar keuangan yang terbaik bakat. Kita sekarang mencari dinamika yang berkualitas dan kandidat untuk:

KOMUNIKASI PEMASARAN OFFICER - Jakarta

Persyaratan:

· Pria / Wanita min. 1 tahun dalam profesi yang sama. (Properti, Asuransi, Perbankan)

· Lulusan Universitas

· Karir Minded dengan kualitas kepemimpinan

· Mampu menganalisa pasar

· Computer literate

Fasilitas:

· 5 hari kerja dalam seminggu
* Bintang 5 fasilitas kantor
* Transportasi disediakan
* Karir kesempatan
* Pelatihan disediakan

Pelamar yang tertarik diminta untuk mengirimkan CV anda ke:

PT. Trijaya Pratama Futures
Bpk. Zaedani / Bpk. Budiswara

Hp: 081932566579 / 021 94449517

Wisma Metropolitan I lantai 3A
Jl. Jend. Sudirman Kav 29
Jakarta

Atau Email: budiswaratrijayapratama@yahoo.co.id

Catatan: Semua formulir aplikasi akan diperlakukan sebagai sangat rahasia. Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses lebih lanjut.

LOWONGAN KERJA HOTEL BANDUNG

Sebuah Tiga Star Hotel in Bandung Looking For SalesExecutive,

Persyaratan:

1. Perempuan
2. Min D-3, S-1 any major
3. Inggris adalah suatu keharusan baik lisan dan tertulis
4. Pengetahuan tentang Marketing.
5. Kepribadian yang baik, ramah dan menyenangkan melihat.
6. Profesional, motivasi diri dan mampu bekerja dalam sebuah tim

Silakan Kirimkan surat aplikasi dan CV dengan foto terbaru, untuk ou_sonq @ yahoo. Co.id

LOWONGAN KERJA TEKNIK KIMIA

Esco dikenal sebagai pemain global dalam penahanan, udara bersih dan peralatan laboratorium teknologi. Kami sangat berorientasi ke pasar internasional, dengan distribusi di lebih dari 70 negara dan kehadiran langsung di 10 kunci pasar global. Esco mewujudkan inovasi, berpikiran maju desain, ditambah dengan tradisi kualitas sejak tahun 1978.

Esco adalah merekrut orang-orang terbaik untuk kantor Bintan kami:

Kimia
Responsibilities:

* Mengelola proyek-proyek kecil
* Mengatur analitis tes
* Review kemajuan proyek dan memulai tindakan yang tepat untuk mencapai tujuan proyek
* Bertanggung jawab untuk melakukan pengujian mikrobiologis pada bahan baku dan peralihan
* Berpartisipasi dalam pengembangan protokol
* Menulis laporan proyek
* Mengelola laboratorium mikrobiologi

Persyaratan:

* Bachelor / Master degree dalam Fisika Kimia
* Pengetahuan tentang karbon aktif
* Sebelum pengalaman bekerja di proyek penelitian kimia atau laboratorium akan menjadi keuntungan
* Strong analytical skill, perhatian terhadap detail, cermat, dan baik dalam angka
* Kompeten di Microsoft Office aplikasi
* Familiar menggunakan Spectro-kromatografi
* Good perintah dalam bahasa Inggris lisan dan tulisan

Silakan kirim resume Anda ke:

hrbintan2@escoglobal.com

Menunjukkan:
- Posisi Anda mengajukan permohonan
- Diharapkan gaji
- Alasan meninggalkan

LOWONGAN CPNS BAPPENAS 2009

REPUBLIK INDONESIA
KEMENTERIAN NEGARA PERENCANAAN PEMBANGUNAN NASIONAL/
BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN NASIONAL
PENGUMUMAN
Nomor :1150/B.02/9/ 2009
Dalam rangka mengisi Formasi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Negara Perencanaan
Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, maka akan dilakukan Seleksi Penerimaan
Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun Anggaran 2009 dengan ketentuan sebagai berikut :
I. KUALIFIKASI PENDIDIKAN
No. Pendidikan Program Studi/Jurusan Nama Jabatan Formasi
1. Pasca Sarjana (S.2) Pertahanan Perencana 1 Orang
2. Sarjana (S.1) Hukum Perdata Perencana 1 Orang
3. Sarjana (S.1) Hukum Tata Negara Perencana 1 Orang
4. Sarjana (S.1) Hukum Internasional Perencana 1 Orang
5. Sarjana (S.1)
Hukum Administrasi Negara/Tata
Usaha Negara
Perencana 2 Orang
6. Sarjana (S.1) Ekonomi Studi Pembangunan Perencana 11 Orang
7. Sarjana (S.1) Ekonomi Manajemen Perencana 2 Orang
8. Sarjana (S.1) Administrasi Negara Perencana 1 Orang
9. Sarjana (S.1) Ilmu Politik Perencana 1 Orang
10. Sarjana (S.1) Hubungan Internasional Perencana 1 Orang
11. Sarjana (S.1) Sosiologi Perencana 1 Orang
12. Sarjana (S.1) Sastra Inggris Perencana 1 Orang
13. Sarjana (S.1) Geografi Perencana 1 Orang
14. Sarjana (S.1) Antropologi Perencana 1 Orang
15. Sarjana (S.1) Statistik Perencana 3 Orang
16. Sarjana (S.1) Teknik Informatika Perencana 4 Orang
17. Sarjana (S.1) Teknik Sipil Perencana 2 Orang
18. Sarjana (S.1) Teknik Sipil Transportasi Perencana 1 Orang
19. Sarjana (S.1)
Teknik Sipil Sumber Daya Air/
Pengairan
Perencana 1 Orang
20. Sarjana (S.1) Teknik Planologi Perencana 3 Orang
21. Sarjana (S.1) Teknik Industri Perencana 2 Orang
22. Sarjana (S.1) Teknik Lingkungan Perencana 1 Orang
23. Sarjana (S.1) Geologi Perencana 1 Orang
24. Sarjana (S.1) Teknik Geodesi Perencana 1 Orang
25. Sarjana (S.1) Perikanan/Perikanan Laut Perencana 1 Orang
26. Sarjana (S.1) Sosial Ekonomi Pertanian Perencana 1 Orang
27. Sarjana (S.1) Ekonomi Akuntansi
Perencana 1 Orang
Auditor 1 Orang
28. Diploma III (D.III) Komputer Pranata Komputer 1 Orang
29. Diploma III (D.III) Perpustakaan Pustakawan 1 Orang
30. Diploma III (D.III) Akuntansi Auditor 1 Orang
31. Diploma III (D.III) Teknik Sipil Pengelola Bangunan 1 Orang
32. Diploma III (D.III) Sekretaris Arsiparis 5 Orang
II. SYARAT PENDAFTARAN
A. Persyaratan Umum :
1. Warga Negara Indonesia, berusia maksimum :
a. D.III : 30 tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir setelah 30 November 1979);
b. S.1 dan S.2 : 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir setelah 30 November 1974);
2. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan Pengadilan, karena melakukan
suatu tindak pidana kejahatan;
3. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai
PNS, anggota TNI/POLRI, pegawai BUMN/BUMD atau pegawai swasta;
4. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, Calon/Anggota TNI/POLRI;
5. Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik;
6. Berkelakuan baik;
7. Berbadan sehat (jasmani dan rohani, serta tidak buta warna).
B. Persyaratan Khusus :
1. Berijazah sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang telah ditetapkan diatas;
2. Terakreditasi A bagi Perguruan Tinggi Swasta dari BAN – PT dan untuk Perguruan Tinggi Luar Negeri
harus diakui oleh Depdiknas. (Surat Tanda Lulus Sementara Tidak Berlaku);
3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) :
a. D.III minimal 2,60 (dua koma enam puluh);
b. S.1 minimal 2,75 (dua koma tujuh puluh lima);
c. S.2 minimal 3,30 (tiga koma tiga puluh).
C. Lain-lain :
1. Pendaftaran dilaksanakan secara online melalui portal rekrutmen CPNS Kementerian Negara PPN/
Bappenas : http://rekrutmen. bappenas. go.id mulai tanggal 9 September 2009 pukul 00.00 WIB
sampai 17 September 2009 pukul 24.00 WIB;
2. Dalam proses penerimaan CPNS di lingkungan Kementerian Negara PPN/Bappenas ini tidak diadakan
surat menyurat dan tidak dipungut biaya apapun selama proses tes;
3. Biaya transportasi dan akomodasi selama mengikuti setiap tahapan tes ditanggung oleh pelamar;
4. Setiap Pengumuman, ditayangkan secara online pada portal rekrutmen CPNS Kementerian Negara
PPN/Bappenas : http://rekrutmen. bappenas. go.id dan pelamar dapat melihat pengumuman hasil
dari setiap tahapan tes pada portal tersebut (TIDAK DIUMUMKAN DI SURAT KABAR);
5. Keputusan Panitia dalam hal kelulusan pendaftar/pelamar pada setiap hasil tes bersifat mutlak dan
tidak dapat diganggu gugat;
6. Kelulusan pelamar pada setiap tes ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar. Apabila
ada pihak/oknum yang menawarkan jasa dengan menjanjikan dapat diterima sebagai
CPNS di lingkungan Kementerian Negara PPN/Bappenas dengan meminta imbalan
tertentu, maka perbuatan tersebut adalah penipuan. Panitia tidak bertanggung jawab
atas perbuatan pihak/oknum tersebut;
7. Apabila pelamar memberikan keterangan/data yang tidak benar, dan dikemudian hari diketahui, baik
pada setiap tes, maupun setelah diangkat sebagai CPNS/PNS di lingkungan Kementerian Negara
PPN/Bappenas, maka Kementerian Negara PPN/Bappenas berhak mengugurkan kelulusan tersebut
dan atau memberhentikan CPNS/PNS di lingkungan Kementerian Negara PPN/Bappenas serta
menuntut ganti rugi atas kerugian negara yang terjadi akibat keterangan yang tidak benar tersebut
dan melaporkan sebagai tindak pidana di Pengadilan Negeri, karena telah memberikan keterangan
palsu;
8. Bagi mereka yang dinyatakan lulus seluruh proses seleksi namun mengundurkan diri diwajibkan untuk
mengganti seluruh biaya yang telah dikeluarkan oleh panitia dan dibayarkan kepada Kas Negara
sebesar Rp. 15.000.000,- (lima belas juta rupiah).
III. TATA CARA REGISTRASI PELAMAR SECARA ONLINE
Setiap pelamar harus melakukan pendaftaran secara online melalui portal http://rekrutmen. bappenas. go.id
dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Pelamar diwajibkan mengisi pada posisi jabatan sesuai dengan kualifikasi pendidikannya.
2. Pelamar mengisi data pribadi yang harus dilengkapi yaitu nomor KTP, nama lengkap, tempat dan tanggal
lahir, jenis kelamin, status pendidikan dan agama. Password mohon diisi.
3. Pelamar mengisi data kontak terkini dengan benar (alamat/no telepon).
4. Pelamar mengisi data tentang pendidikan pelamar sesuai dengan kualifikasi jabatan dan posisi jabatan
yang dipilih.
5. Pelamar mengisi data tentang pengalaman kerja pelamar.
6. Meng-upload dokumen-dokumen penting pendukung lamaran. Dokumen-dokumen tersebut adalah:
a. Foto maksimal ukuran file dibawah 100kb, Format file dalam bentuk ( .jpg /.gif/.tif) dan
b. Ijazah & Transkrip maksimal ukuran file dibawah 1Mb, Format file dalam bentuk ( .pdf)
7. Pelamar men-checklist kolom pernyataan pelamar yang menyatakan bahwa informasi yang di berikan
adalah benar dan dapat dipertanggungjawabk an.
8. Setelah melakukan registrasi, secara otomatis, data pelamar akan tersimpan dalam database kami, dan
pelamar akan menerima email konfirmasi. Email konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi dan password
yang sudah ditentukan sebelumnya oleh pelamar (mohon dapat mengingat password).
9. Selanjutnya pelamar dapat login ke dalam portal Penerimaan CPNS Kementerian Negara PPN/Bappenas
untuk mengetahui hasil ataupun tahapan seleksi yang dilalui dengan menggunakan nomor registrasi
sebagai username dan password yang sudah ditentukan sebelumnya oleh pelamar.
III. TAHAPAN PELAKSANAAN SELEKSI PENERIMAAN CPNS
a. Tahapan Seleksi dan Jadwal Pelaksanaan
Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS tanggal 9 September 2009
Pendaftaran secara Online tanggal 9 September – 17 September
Pengumuman Pelamar yang lolos dalam Seleksi Administrasi tanggal 29 September 2009
Pengambilan Tanda Peserta Test tanggal 30 September – 9 Oktober 2009
Seleksi Tes Potensi Akademik tanggal 10 Oktober 2009
Pengumuman Pelamar yang lolos TPA tanggal 19 Oktober 2009
Seleksi Bahasa Inggris tanggal 24 Oktober 2009
Pengumuman Pelamar yang lolos Tes Bahasa Inggris tanggal 2 November 2009
Seleksi Psikologi tanggal 7 – 8 November 2009
Pengumuman Pelamar yang lolos Tes Psikologi tanggal 18 November 2009
Seleksi Wawancara tanggal 23-26 November 2009
Pengumuman CPNS Bappenas tanggal 3 Desember 2009.
b. Rincian Tahapan Seleksi
1. Seleksi Administrasi
Seleksi adminsitrasi adalah ketentuan awal yang dipersyaratkan untuk dipenuhi agar calon pendaftar
dapat diikutsertakan pada tahap seleksi berikutnya. Pelamar yang lolos tahap seleksi administrasi dan
namanya tercantum dalam pengumuman untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya diwajibkan
melakukan pendaftaran ulang sesuai dengan jadwal dengan ketentuan:
Membawa dan menyerahkan dokumen :
Ijazah dan Transkrip asli
Pas photo 4X6 (1 lembar)
Fotocopy ijazah dan transkrip yang telah dilegalisir (bukan fotokopi legalisir)
KTP dan Fotocopy KTP
Menandatangani Surat Pernyataan, dimana pelamar :
Memberikan Materai Rp. 6000.- (enam ribu rupiah)
Surat Pernyataan diberlakukan bagi peserta yang lulus hingga tahap akhir dan dinyatakan
diterima di Kementerian Negara PPN/Bappenas.
Sekretariat Panitia Pengadaan CPNS melakukan verifikasi ijazah dan identitas pelamar, apabila
Pelamar telah memenuhi ketentuan di atas dan memenuhi persyaratan yang ada akan
mendapatkan nomor peserta tes, yang harus dibawa pada setiap tahapan tes.
Catatan: Surat Tanda Lulus Sementara Tidak Berlaku atau Ijazah Sementara
dinyatakan tidak berlaku
2. Seleksi Tes Potensi Akademik
Tes Potensi Akademik (TPA) merupakan tes tertulis yang dimaksudkan untuk mengungkap potensi
Akademik seseorang yang dianggap mendasari keberhasilannya untuk memangku suatu jabatan yang
memerlukan kemampuan intelektual.
3. Seleksi Bahasa Inggris
Tes Bahasa Inggris digunakan untuk mengungkap kemampuan bahasa Inggris seseorang.
4. Seleksi Psikologi
Seleksi Psikologi merupakan tes yang terdiri atas beragam teknik dengan pendekatan perilaku yang
dirancang untuk mengungkap sejumlah pengetahuan, ketrampilan, kemampuan dan sikap perilaku
terpenting yang dibutuhkan seseorang agar berhasil dalam menduduki posisi/ jabatan tertentu.
5. Seleksi Wawancara
Seleksi wawancara merupakan seleksi yang dilakukan dengan tatap muka secara langsung yang
dimaksudkan untuk mengetahui secara lebih mendalam mengenai pengetahuan umum, pengetahuan
tentang pekerjaan, keterampilan, produktivitas, disiplin, perilaku, sikap kerja dan pengalaman.
Catatan: Pelamar yang tidak mengikuti cara dan langkah-langkah yang ditentukan, dianggap gugur.
Diagram Alur Pelaksanaan Seleksi Penerimaan CPNS
PERTANYAAN UMUM/FAQ SEPUTAR PENGADAAN CPNS DI
LINGKUNGAN KEMENTERIAN NEGARA PPN/BAPPENAS
1. Apa itu web e-recruitment Kementerian Negara PPN/Bapenas ?
e-rekrutmen CPNS Kementerian Negara PPN/Bappenas adalah sistem penerimaan CPNS untuk mengisi
formasi pegawai Kementerian Negara PPN/Bappenas yang dilakukan secara online. Sistem ini bertujuan
untuk meningkatkan transparansi dan aksesibilitas pelamar terhadap pelaksanaan Seleksi Penerimaan
CPNS Kementerian Negara PPN/Bappenas.
2. Apa yang bisa saya lakukan dalam web e-recruitment ini?
Pada sistem ini, terdapat fitur-fitur yang disediakan bagi pelamar untuk melakukan registrasi secara online,
mengakses sistem, dan mengetahui perkembangan terbaru dari proses perekrutan CPNS Kementerian
Negara PPN/Bappenas.
3. Informasi apa saja yang bisa saya dapatkan dari web e-recruitment ini ?
Selain dapat melakukan pendaftaran, pengunjung juga dapat memantau perkembangan status
penerimaan. Berita tentang Kementerian Negara PPN/Bappenas, dan lowongan yang tersedia.
4. Berapa lama web e-recruitment ini berjalan ?
Web e-recruitment ini akan berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan pada informasi
penerimaan CPNS.
5. Bolehkah lamaran disampaikan secara langsung kepada Panitia ?
Panitia tidak menerima lamaran secara langsung maupun via POS dari pelamar, berkas lamaran hanya
diterima via website secara on-line.
6. Apakah saya bisa mendaftar untuk dua posisi sekaligus ?
Tidak bisa, sistem hanya akan mengijinkan Anda untuk melakukan pendaftaran untuk satu posisi atau
jurusan saja.
7. Bagaimana dengan konversi nilai IPK bila saya berasal dari universitas luar negeri ?
Untuk konversi nilai menggunakan skala 4 dan lembar legalisasi di kirimkan bersama dengan dokumendokumen
lainnya.
8. Dimanakah dapat diperoleh informasi akreditasi perguruan tinggi ?
Untuk informasi Akreditasi perguruan tinggi dapat dilihat pada websites Badan Akreditasi Nasional dengan
alamat http://www.ban- pt.or.id/
9. Berapa ukuran maksimal foto yang dapat di upload ?
- Foto maksimal ukuran file dibawah 100kb, Format file dalam bentuk ( .jpg /.gif/.tif) dan
- Ijazah Transkrip maksimal ukuran file dibawah 800kb, Format file dalam bentuk ( .pdf)
10. Apakah password bersifat case-sensitive ?
Ya, password bersifat case-sensitive, maka mohon diperhatikan penggunaan karakter yang digunakan
(mis. huruf besar dan huruf kecil).
11. Apakah yang saya gunakan sebagai username untuk login ?
Username menggunakan nomor registrasi Anda.
12. Bagaimana dengan data-data yang saya inputkan ? apakah itu aman, dan tidak akan disalah gunakan?
Data yang Anda inputkan menjadi tanggung jawab kami, data yang Anda input kan hanya akan digunakan
oleh kami saja.
13. Terdapat berapa tahapan dalam tes ujian penerimaan Kementerian Negara PPN/Bappenas ini? Apa
sajakah itu ?
Tahap-tahapnya adalah Seleksi Administratif, Tes Potensi Akademik (TPA), Seleksi Bahasa Inggris, Tes
Psikologi, dan Seleksi Wawancara.

LOWONGAN KERJA FASHION DESIGN

Fashion Design
- Female.
- Usia maksimal 27 tahun.
- Latar belakang pendidikan dari Fashion School.
- Pengalaman min.1 tahun di posisi yang sama.
- Computer literate.
- Hard worker, cerdas dan kepribadian.
- Memprioritaskan domisili barat jakarta / sekitarnya.

Silakan kirim Foto terbaru & Complete Resume to:
e-mail: hrd@kenageinternational.com
PT. Kenage Internasional
Jl. Asia Baru Blok.T1 Raya no.1A
Duri Kepa - Greenville, Jakarta Barat 11510

CPNS BKKBN 2009

BKKBN membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2009 untuk ditempatkan pada Kantor Pusat dan 7(tujuh) Propinsi lainnya seperti Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Banten, Gorontalo, Sulawesi Barat, Maluku Utara, dan Papua Barat.

Pada pengadaan CPNS T.A. 2009 ini BKKBN membuat situs web yang dikhususkan untuk pendaftaran CPNS, secara Online yang merupakan alat yang digunakan untuk mengajukan lamaran. Pelamar dapat mengisikan seluruh data pada formulir yang telah disediakan.

Dalam situs web ini tersedia berbagai fasilitas seperti :

* Pengumuman : Menampilkan pengumuman secara lengkap yang menginformasikan : jumlah lowongan pada masing-masing jabatan, kualifikasi pendidikan, persyaratan umum dan khusus, ketentuan pendaftaran, pelaksanaan seleksi dan penetapan CPNS, serta keterangan lainnya.
* Pendaftaran : Elektronik form yang dapat digunakan pelamar dalam mengisikan data-data pada kolom yang disediakan dan melakukan test tahap I secara online;
* Cetak Kartu Registrasi : Diperuntukkan untuk mencetak ulang kartu registrasi.
* Pengumuman Test Tahap I : Mengumumkan pelamar yang berhasil lolos ujian tahap I.
* Pengumuman Selesksi Berkas : Mengumumkan pelamar yang lulus seleksi berkas. Menu ini akan di aktifkan pada tanggal yang telah ditentukan.
* Pengumuman Ujian Tertulis : Mengumumkan pelamar yang lulus ujian tertulis. Menu ini akan di aktifkan pada tanggal yang telah ditentukan.
* Pengumuman Akhir : Mengumumkan pelamar yang berhasil lolos ujian untuk selanjutnya ditetapkan sebagai CPNS BKKBN formasi tahun anggaran 2009. Menu ini akan di aktifkan pada tanggal yang telah ditentukan.

Untuk mempermudah layanan kepada masyarakat, maka seluruh informasi yang terkait dengan pengadaan CPNS BKKBN T.A. 2009 ini akan dipublikasikan melalui media elektronik nasional seperti TV One dan TVRI, website resmi BKKBN.

LOWONGAN PENERIMAAN CPNS MENKOKESRA 2009

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG KESRA
TAHUN ANGGARAN 2009
Berdasarkan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 265 Tahun 2009, tanggal 9 September 2009, tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Tahun Anggaran 2009, dengan ini diumumkan bahwa dalam rangka mengisi lowongan formasi CPNS Tahun 2009, Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat membuka kesempatan bagi yang berminat menjadi CPNS dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Formasi Jabatan dan Kualifikasi Pendidikan yang dibutuhkan :
KUALIFIKASI PENDIDIKAN
NO
FORMASI JABATAN
KODE JABATAN
JENJANG
JURUSAN
KODE
FORMASI
1
Perencanaan Anggaran
1001
S1
Ekonomi Manajemen
5101300
1
2
Penyusunan Bahan Evaluasi dan Laporan
1002
S1
Administrasi Negara
5126012
1
3
Perancangan Peraturan Perundang-undangan
1003
S1
Hukum Tata Negara
5123450
1
4
Analis Rehabilitasi Bencana Alam
1004
S1
Administrasi Negara
5126012
1
5
Analis Bantuan Pemulihan Pasca Bencana
1005
S1
Ekonomi Pembangunan
5101111
1
6
Analis Program Jaminan Sosial
1006
S1
Ekonomi Manajemen
5101300
1
7
Analis Penyakit Zoonose
1007
S1
Dokter Hewan
5104300
1
8
Analis Pendidikan
1008
S1
Teknologi Pendidikan
5110943
1
1
2
9
Analis Kebudayaan
1009
S1
Sejarah
5120113
1
10
Analis Ketahanan Non Fisik Keluarga
1010
S1
Psikologi
5130000
1
11
Analis Ekonomi Keluarga
1011
S1
Ekonomi Manajemen
5101300
1
12
Analis Anggaran
1012
S1
Ekonomi Akuntansi
5101200
1
13
Analis Penerapan Teknologi Tepat Guna
1013
S1
Teknik Elektro
5109710
1
14
Pranata Komputer
1014
DIII
Komputer
4609025
3
15
Verifikator Keuangan
1015
DIII
Akuntansi
4401041
1
16
Teknisi Mesin Otomotif
1016
DI
Mekanik Industri Otomotif
3410000
1
JUMLAH FORMASI YANG DIBUTUHKAN
18
2. Persyaratan pelamar :
a. Persyaratan Umum :
1) Warga Negara Indonesia;
2) Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
3) Memiliki integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia;
4) Tidak berkedudukan sebagai Calon/PNS, Calon/Anggota TNI/Polri;
5) Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik;
6) Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
7) Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
8) Memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan (jenjang dan jurusan) yang sesuai dengan lowongan formasi jabatan;
9) Berkelakuan baik;
10) Sehat jasmani dan rohani.
b. Persyaratan Khusus;
1) Ijazah pelamar yang diakui yaitu ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang telah mendapat akreditasi atau ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Luar Negeri, yang telah mendapat penetapan penyetaraan dari Panitia Penilaian Ijazah Luar Negeri Depdiknas;
2) Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) bagi pelamar berpendidikan S1 minimal 2,75 (dua koma tujuh lima), dan pelamar berpendidikan D3 dan D1 minimal 2,50 (dua koma lima puluh).
3) Batas usia bagi pelamar serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun per 1 Desember 2009.
3
3. Ketentuan Pengajuan Lamaran :
a. Surat Lamaran :
Surat lamaran harus ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam dan dibubuhi meterai (Rp.6.000,-) ditujukan kepada : Yth. Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Republik Indonesia, dengan melampirkan :
1. Foto copy ijazah yang telah dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang;
2. Foto copy transkrip nilai akademik yang telah dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang;
3. Foto copy surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari dokter pemerintah dan dilegalisasi;
4. Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku dan dilegalisasi;
5. Daftar Riwayat Hidup singkat;
6. Pengalaman kerja berkaitan dengan jabatan yang dilamar;
7. Pas Foto ukuran 3 x 4 sebanyak 3 lembar (terbaru) dan nama pelamar ditulis di bagian belakang foto;
8. Surat Pernyataan bermeterai Rp.6.000,- yang menyatakan bahwa pelamar mempunyai kemampuan dalam bidang IT/Komputer, sesuai kemampuannya yang meliputi: MS Word, MS Exel, Power Point dan E-mail/Internet.
b. Lamaran dimasukkan ke dalam stop map berwarna :
1. Merah untuk tingkat S1;
2. Kuning untuk tingkat D3.
3. Hijau untuk tingkat D1
c. Pendaftaran :
1. Pendaftaran dibuka mulai hari Rabu, tanggal 30 September 2009 sampai dengan hari Senin, tanggal 12 Oktober 2009;
2. Setiap Pelamar hanya diperkenankan mengirimkan satu berkas lamaran dan mendaftar hanya untuk satu jabatan.
3. Surat lamaran beserta lampirannya disusun rapi dan dimasukkan ke dalam amplop coklat ukuran folio/kwarto yang ditujukan kepada Tim Pengadaan CPNS Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat dan di sudut kanan atas amplop ditulis dengan jelas kode jabatan yang dilamar.
4. Lamaran langsung diserahkan kepada Sekretariat Tim Pengadaan CPNS Kementerian Koordinator Kesra.
5. Tempat pendaftaran pada Sekretariat Tim Pengadaan CPNS Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, Jl. Medan Merdeka Barat No. 3, Jakarta Pusat.
6. Waktu pendaftaran setiap hari kerja, dibuka mulai pukul 10.00 s/d 15.00 WIB
4. Seleksi Administrasi berkas lamaran :
a. Panitia akan melakukan seleksi terhadap berkas lamaran yang masuk dan melakukan pemeringkatan berdasarkan nilai IPK serta asal Perguruan Tinggi/Lembaga Pendidikan;
b. Jumlah pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administratif sebanyak-banyaknya 15 X jumlah lowongan formasi;
c. Pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administratif akan diumumkan melalui situs internet resmi Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat dengan alamat http://www.menkokesra.go.id dan papan pengumuman pada hari Jumat, tanggal 16 Oktober 2009;
4
d. Pelamar yang dinyatakan lolos tahapan seleksi administratif, diwajibkan untuk mengambil Kartu Tanda Peserta Ujian sebagai syarat mengikuti ujian.
e. Kartu Tanda Peserta Ujian harus diambil sendiri oleh Peserta Ujian di Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, Jl. Merdeka Barat Nomor 3 Jakarta Pusat, dengan menunjukkan tanda terima penyerahan berkas lamaran. Apabila Peserta mewakilkan pengambilan Kartu Tanda Peserta Ujian kepada pihak lain, maka diperlukan Surat Kuasa bermeterai Rp.6.000,-dengan menunjukkan kartu identitas diri Peserta dan Penerima Kuasa, serta menyerahkan fotokopi kartu identitas diri dimaksud.
f. Pengambilan Kartu Tanda Peserta Ujian dijadwalkan pada hari Senin s/d Rabu, tgl. 19 s/d 21 Oktober 2009, pukul 10.00 s/d 15.00 WIB, di Ruang Sekretariat Tim Pengadaan CPNS Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, Jl. Merdeka Barat Nomor 3, Jakarta Pusat.
5. Materi dan Jadwal Ujian :
a. Materi Ujian tertulis, meliputi :
1) Tes Kompetensi Dasar (TKD), terdiri dari :
a) Tes Pengetahuan Umum (TPU);
b) Tes Bakat Skolastik (TBS);
c) Tes Skala Kematangan (TSK).
2) Tes Bahasa Inggris.
b. Ujian tertulis akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 24 Oktober 2009.
c. Pelamar yang dinyatakan lolos tahapan seleksi tertulis diharuskan mengikuti wawancara, yang waktunya akan ditentukan kemudian.
6. Lain-lain :
a. Pelamar/peserta seleksi, tidak dipungut biaya;
b. Berkas lamaran yang tidak memenuhi persyaratan tidak akan diproses dan tidak dapat diminta kembali oleh Pelamar.
c. Lamaran yang dikirimkan kepada Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat sebelum pengumuman ini dianggap tidak berlaku.
d. Bagi mereka yang dinyatakan lulus seluruh proses seleksi namun mengundurkan diri diwajibkan untuk mengganti seluruh biaya yang telah dikeluarkan oleh panitia dan dibayarkan kepada Kas Negara sebesar Rp.8.000.000,- (delapan juta rupiah).
e. Keputusan Tim Pengadaan CPNS Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Tahun Anggaran 2009 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Jakarta, 28 September 2009
Ketua Tim Pengadaan CPNS Kementerian
Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat
Tahun Anggaran 2009,
Ttd
Indroyono Soesilo

Keterangan Lengkap silakan buka di http://www.menkokesra.go.id/pengumuman/pengumuman_lowongan_penerimaan_cpns_menkokesra_tahun_2009.pdf

APL; LOWONGAN KERJA INDUSTRI-TEKNIK ELEKTRO

DIBUTUHKAN

Kami adalah tumbuh cepat produk perawatan kesehatan manusia perusahaan distribusi
(Farmasi, Medical Devices dan Diagnostik, Consumer Health
Produk) adalah mencari kandidat profesional dan berkualitas untuk:

Strategi operasi Staf

Dia / dia bertanggung jawab:

- Untuk mendukung Strategi Operations Manager dalam mempersiapkan
kasus bisnis, proposal dan identifikasi peluang perbaikan
dalam keseluruhan proses operasi

- Untuk mendukung Strategi Operations Manager dalam mengembangkan
strategi operasi harus diarahkan dengan strategi bisnis secara keseluruhan

Kualifikasi:

* Minimum S1 Degree in industri teknik / mekanik
teknik / teknik elektro
* Umur <28
* Harus berorientasi hasil dengan fokus pelanggan yang kuat dan dorongan untuk
hasil
* Harus mahir dalam aplikasi PC, ahli dalam Excel dan
akrab dengan SAP
* Lokasi kerja: Jakarta

Kirimkan curriculum vitae (mohon sebutkan gaji yang diharapkan) ke:
recruit-apl@aplcare.com

LOWONGAN KERJA SINARMAS SEKURITAS-AKUTANSI

PT. Sinarmas Sekuritas, Perusahaan Efek, baru-baru ini mencari kandidat yang cocok untuk mengisi
posisi kosong sebagai:

Junior Accounting Staff
Dengan persyaratan umum sebagai berikut:

Sarjana di
Akuntansi

1 - 2 tahun bekerja
pengalaman, lulus segar dipersilahkan untuk menerapkan

Excellent interpersonal
keterampilan dan mampu berkomunikasi secara efektif

Mampu bekerja di bawah
tekanan

Pekerja keras, Yah beradaptasi, komunikatif,
dan cepat belajar

Mampu dalam bahasa Inggris

Jika Anda memenuhi di atas
persyaratan, silahkan kirimkan CV lengkap Anda dan tulis posisi di subjek email, foto saat ini, dan gaji yang diharapkan,
untuk:
hrd@sinarmassekuritas.co.id

Temukan kami di: www.sinarmassekuritas.co.id

Plaza BII 3 rd Tower 5 th floor

Jl. MH Thamrin No
51 Jakarta

LOWONGAN KERJA PAYROLL STAF

Perusahaan kami, salah satu yang terbesar di Energi Bisnis di Indonesia adalah mencari orang-orang cerdas dan cerdas untuk mengisi posisi sebagai Payroll Officer.

Tugas dan Tanggung Jawab:
- Penanganan pembayaran gaji bulanan
- Penanganan Jamsostek sebesar karyawan baru dan menyiapkan laporan bulanan kepada Jamsostek
- Penanganan membuka aplikasi untuk pembayaran tunjangan, lembur
- Penanganan laporan pajak penghasilan tahunan pelaporan ke Kantor Pajak
- Memeriksa dan mengatur biaya penggantian untuk karyawan laporan
- Mengusulkan dan menghitung anggaran setiap tahun propriate

Persyaratan:
- S1 Computerized Accounting / Accounting Latar
- Max. 30 tahun
- Pengalaman menggunakan sistem SAP
- Kemampuan berbahasa Inggris adalah suatu keharusan
- Minimum 2 tahun pengalaman di HR atau penggajian yang terkait
- Profesional dalam menangani informasi rahasia

Jika Anda memenuhi persyaratan di atas, silakan kirim resume update Anda (dengan foto) dalam program PDF: career.id @ siemens.com dengan subjek "Payroll Officer" by October 15, 2009 at terbaru. Hanya kandidat diciutkan akan diberitahu.

Rabu, 07 Oktober 2009

LOWONGAN KERJA STAF LEGAL

BASF adalah terkemuka di dunia perusahaan kimia - The Chemical Company - dengan
penjualan € 62.304 juta pada tahun 2008. Portofolio berkisar dari bahan kimia,
plastik, kinerja produk, produk pertanian dan bahan kimia baik untuk
minyak mentah dan gas alam. Didirikan pada tahun 1865, hari ini BASF membantu pelanggan dalam
lebih dari 170 negara untuk menjadi lebih sukses melalui solusi cerdas
dan produk-produk bernilai tinggi.

PT BASF Indonesia, anak perusahaan BASF SE, adalah mencari yang sesuai
kandidat untuk bergabung dengan tim terbaik di industri untuk posisi di bawah ini:


URGENTLY KEBUTUHAN LEGAL STAFF (SEMENTARA)

Persyaratan:

D3/S1 dari latar belakang Hukum
Computer Literate
Antusias dan berorientasi hasil
Good interpersonal dan keahlian komunikasi
Pekerja keras dan mau belajar

Silahkan kirimkan aplikasi Anda ke: siauw.vina @ basf.com
Terima kasih.

Salam,
Siauw Vina
SDM

Telepon: +62 21 5262481, Fax: +62 21 5262493, E-Mail: siauw.vina @ basf.com
PT BASF Indonesia, Plaza GRI, 11th Floor, Jl. HR Rasuna Said Blok X-2
no.1, Jakarta, 12950, Indonesia, Jakarta, 12950, Indonesia

LOWONGAN WEB DESIGNER & IT

Web Programmer / Developer
(Jakarta Raya - Jakarta Barat)
Persyaratan:
* Persyaratan Umum
o Male / Female
o Self-termotivasi dan bersedia bekerja di lingkungan startup
o Detail oriented
o Selalu up-to-date dengan tren internet terbaru
o sosial aktif online dan offline
* Persyaratan Teknis
o Passion in Web Development

o 2 + tahun pengalaman kerja di PHP-MYSQL atau ASP.NET-SQL atau C #.
o Memiliki pengalaman kerja dengan HTML, DHTML, CSS, JavaScript, Flash
ActionScript
o Memiliki pengetahuan luas tentang pemrograman berorientasi objek
o Memiliki pengalaman kerja dengan JavaScript library (jQuery is a plus)
o Memiliki pengalaman dalam mengembangkan situs lalu lintas tinggi (scaling, caching, dll)
o Memiliki pengalaman dengan pengujian unit
o Familiar dengan kontrol versi dan penyebaran web tool (SVN & ANT adalah
plus)
o Familiar dengan keamanan web
* Anda akan bertanggung jawab dalam mengembangkan dan mempertahankan web
aplikasi, berdasarkan spesifikasi kami. Anda akan memimpin langsung oleh
Chief Technology Officer kami. Kami juga mengharapkan Anda untuk memahami
konsep mengelola situs lalu lintas tinggi, termasuk scaling dan web
sekuritas.
Cara Mendaftar
Sertakan berikut ke email:
* Updated CV / Resume
* Meminta Gaji
* Portofolio - Daftar URL atau screenshot, termasuk pekerjaan Anda
tanggung jawab dalam proyek. (A link ke portofolio online Anda
juga dapat diterima.)
* Sebuah foto Anda (profil jaringan sosial juga dapat diterima)
* Anda info kontak (ponsel & email)
* Kirim ke info@skylinkgt.com

IT Administrator / Technical Support
(Jakarta Raya - Jakarta Barat)
Responsibilities:
* Instalasi & Konfigurasi sistem komputer
* Monitoring & memelihara sistem komputer dan jaringan
* Mengatasi masalah masalah jaringan sistem, diagnosis dan pemecahan
hardware / software kesalahan
* Memberikan dukungan, termasuk prosedural & dokumentasi
* Mengatur persyaratan klien baru
Persyaratan:
* Kemampuan untuk menangani berbagai keluhan pelanggan dengan keterampilan komunikasi yang baik
* Pengalaman pada pelaksanaan LAN / WAN / Domain Controller / Proxy / Mail Server
* Ahli pada perangkat keras komputer, perangkat lunak, perangkat jaringan dan Windows
Sistem Operasi
* Open-minded (tetap untuk belajar teknologi baru / platform / tools, mampu
untuk mengeksplorasi dan cinta untuk dimasukkan ke dalam tindakan), Memiliki motivasi dan kemampuan untuk
bekerja dalam tim atau individu dengan sedikit pengawasan
* Mempunyai analisis yang baik
* Pelamar memiliki sepeda motor
* Anda akan bertanggung jawab dalam mengembangkan dan mempertahankan web
aplikasi, berdasarkan spesifikasi kami. Anda akan memimpin langsung oleh
Chief Technology Officer kami. Kami juga mengharapkan Anda untuk memahami
konsep mengelola situs lalu lintas tinggi, termasuk scaling dan web
sekuritas.
Cara Mendaftar
Sertakan berikut ke email:
* Updated CV / Resume
* Meminta Gaji
* Portofolio - Daftar URL atau screenshot, termasuk pekerjaan Anda
tanggung jawab dalam proyek. (A link ke portofolio online Anda
juga dapat diterima.)
* Sebuah foto Anda (profil jaringan sosial juga dapat diterima)
* Anda info kontak (ponsel & email)
* Kirim ke info@skylinkgt.com

Web Designer
(Jakarta Raya - Jakarta Barat)
Responsibilities:
* Desain website profesional
* Desain website full-flash
Persyaratan:
o Gelar atau diploma dalam bidang yang relevan seperti desain multimedia, desain
komunikasi visual, dll
o Min 2 tahun pengalaman kerja yang relevan
o Mampu untuk berpikir keluar dari kotak dan muncul dengan baik konsep-konsep kreatif
o Excellent pengetahuan tentang alat editing gambar seperti Photoshop,
Ilustrator, dan adobe
o Excellent pengetahuan mengedit web tools seperti Dreamweaver, Flash, dll
o Excellent pengetahuan dalam 3D akan menjadi keuntungan
o A Good perintah inggris Dan Komunikasi Skill lebih disukai
Cara Mendaftar
Sertakan berikut ke email:
* Updated CV / Resume
* Meminta Gaji
* Portofolio - Daftar URL atau screenshot, termasuk pekerjaan Anda
tanggung jawab dalam proyek. (A link ke portofolio online Anda
juga dapat diterima.)
* Sebuah foto Anda (profil jaringan sosial juga dapat diterima)
* Anda info kontak (ponsel & email)
* Kirim ke info@skylinkgt.com

LOWONGAN KERJA RESEPSIONIS - BALI

Royal Resorts Pusat Penjualan
Jimbaran - Bali

Receptionist

Kami sedang mencari seorang resepsionis dengan berikut:

. Yah disajikan
. Baik diucapkan inggris
. Menikmati menjadi bagian dari sebuah tim
. Dapat bekerja di bawah tekanan dalam sibuk resepsionis.

Untuk melamar posisi ini silahkan kirim CV anda ke:
recruitment@karmaroyalgroup.com

LOWONGAN KERJA UNTUK SMU

SANDS INTERNATIONAL EXECUTIVE CLUB

berlokasi di Mangga Dua
Square Jakarta Utara
mencari

Operator Spa

Wanita, min. 27 tahun
Min. SMU

Bagus appearenced
goood comunication & interpersonal skill

Operator KTV (Memutar lagu)

Pria / Wanita
Min.SMU
Baik Khowledge tentang musik

Jika anda tertarik silahkan mengirim surat permohonan ke:

HR Department
PT Agung Wahana Indonesia
(Sands International Executive Club)
Mangga Dua SquareLt. 5
Jl. Gunung Sahari Raya No.1
JakartaUtara 14.430
atau email ke: hrd @ sandsjakarta com